Langsung ke konten utama

Harga Laptop Asus X200MA Dan Spesifikasi Terbaru 2019

Laptop Asus X200MA - Laptop yang satu ini banyak di cari yakni product Asus dengan jenis Laptop Asus X200MA, Laptop ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau sekitaran Rp. 2, 950. 000. Dan laptop ini diberi dengan monitor 11, 6 inci serta di dukung dengan processor celeron N2840 DC yang mempunyai kecepatan 2. 16GHz hingga 2. 58GHz, diluar itu juga ditunjang dengan Ram Berkapasitas 2GB hingga dapat menggerakkan game seperti PES (Pro Evolution Soccer). 

Laptop Asus X200MA 
Laptop Asus X200MA 

Laptop Asus X200MA ini terkecuali tidak tebal dan memiliki bobot yang enteng. Design ringkas dengan paket memiliki tekstur kesan elegan, walaupun harga nya termasuk cukuplah murah. Juga ada empat warna pilihan yakni ocean blue, gentle black, hot pink serta menawant white. Dapat kamu memilihnya sesuai sama warna kegemaran kamu. Selot kartu SD nya juga disiapkan, yang peranannya bukanlah untuk penambahan ruangan penyimpanan, namun lebih jadi wadah pertukaran file, seperti penyalinan bermacam file photo/video dari camera. 

Spesifikasi Serta Harga Laptop Asus X200MA 


Walau demikian sarana ini dapat juga dipakai untuk memperkaya penampilan presentasi yang dibarengi dengan nada ke seseorang client. Laptop Asus X200MA yang satu ini mempunyai kelebihan dari bagian portabilitas serta performa yang cukup memuaskan. Serta yang lebih utama Notebook ini cukup terjangkau di kantong. Laptop Asus X200MA ada dengan processor Intel paling baru, BayTrail. Processor ini adalah type processor pengganti Intel Atom yang terlebih dulu banyak dipakai oleh Notebook 11, 6 Inch. Processor yang dipakai yaitu Intel Bay Trail-M Celeron N2920. Processor ini adalah type processor Quad Core yang mempunyai kecepatan 1, 86 GHz. 

Spesifikasi : 
Processor AMD Dc E1-2500 
2GB Ram DDR3 
Hand Disk 500 Gb 
Led 14 WXGA 
Windows 10 
Dapat juga kamu melihat performa prosesornya lebih kencang apabila menggerakkan program yang memerlukan resource yang agak besar. Hal semacam ini sudah pasti karena tehnologi penambahan kecepatan yang ada didalamnya. Dengan tehnologi ini, processor pada Notebook Asus murah ini dapat lari sampai 2GHz. Serta untuk memorinya Untuk mensupport processor didalamnya, Asus membekali Notebook ini dengan RAM 2GB. Ada juga pilihan pemakaian RAM yang semakin besar, yaitu RAM 4GB untuk kenyamanan dalam lakukan Multitasking. 

Baca Juga : 
Harga Laptop Asus 
Harga Laptop Acer 
Untuk hal yang bisa dikagumkan dari Laptop Asus X200MA ini yaitu dari kwalitas nada yang dibuatnya. Laptop yang satu ini nyatanya diberi kwalitas nada dari Sonic Master. Kwalitas nada ini pastinya bakal buat Laptop ini dapat mendatangkan nada yang jernih serta nyaman di telinga. Untuk kamu yang menyukai mendengar musik begitu pas untuk kamu. Laptop ini mempunyai kelebihan dari bagian portabilitas serta performa yang cukup memuaskan. 

Laptop Asus X200MA ini dapat disebutkan tidak mengonsumsi daya listrik yang besar. Diluar itu, Notebook dengan OS Windows 8. 1 Pro ini diperlengkapi juga dengan feature Hybrid Engine II yang sangat mungkin Laptop ini menyala kurang dari dua detik. Hal semacam ini sudah pasti buat konsumsi listriknya jadi lebih teratur. Bisa kamu baca juga Harga Laptop Terbaru lain jadi bahan pertimbangan kamu waktu beli laptop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Laptop Paling baru Toshiba Murah 2018

Daftar Harga Laptop Terbaru Toshiba Murah 2017. Toshiba senantiasa coba untuk  memberi inovasi­inovasi paling baru dalam bagian tehnologi elektronik didunia. Bukanlah hanya  menghasilkan laptop, Toshiba banyak juga menghasilkan perlengkapan­peralatan elektronik  yang lain. Seperti tv, kulkas, AC serta lain sebagainya. Di Indonesia sendiri, merk Toshiba  telah tersohor di penjuru bangsa. Beberapa orang yang telah menggunakan product dari Toshiba,  terutama product Laptop.  Mengenalkan Daftar harga laptop paling baru Toshiba Core i3 Core i5 serta Core i7 VGA nVidia  serta AMD keluaran paling baru. Toshiba adalah satu diantara produsen laptop paling besar yang  mempunyai kantor pusat di Tokyo, Jepang. Dengan slogannya yaitu “Leading Innovation”, Di  dalam bursa laptop di Indonesia, brand Toshiba memanglah telah cukup besar. Ya, banyak  orang yang kami jumpai memakai laptop asal Jepang ini. Hal itu lah yang bikin customer yakin pada brand satu ini. Kebanyakan  cus

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Untuk bidang dapur picunya, meskipun Harga HP Terbaru Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang termasuk cukuplah terjangkau, namun spesifikasi yang disematkan pada piranti ini termasuk cukuplah jempolan, di mana Xiaomi mempersenjatai Redmi Note 2 Prime dengan Chipset Mediatek MT6795 Helio X10 di dukung processor Octa Core berkecepatan 2. 2 Ghz, RAM 2 GB dan GPU PowerVR G6200 sebagai pengolah grafisnya yang dapat memberi kemampuan cukup handal untuk menggerakkan beragam aplikasi multimedia maupun kegiatan multitasking dengan mulus tanpa ada hambaran. Mengenai untuk system operasinya, Xiaomi Redmi Note 2 Prime jalan pada Android Lollipop v5. 0 yang digabungkan dengan user interface MIUI 7. 0. sesaat untuk media penyimpanannya, Xiaomi membekalinya dengan memory internal berkapasitas 32GB serta bisa diperluas dengan slot kartu memori microSD berkapasitas sampai 32 GB.  Sesaat untuk bidang kamera, Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime dibekali dengan kamera paling utama 13MP yang dapat membuahkan